number 2

27 April kemarin, aku ikut konsolidasi. Konsolidasi sendiri itu maksudnya penyempurnaan, kata kak Wati.

Disana aku menjalani beberapa 3 sesi. Sesi pertama yang berbicara itu kak Ayi. Waw, aku sama sekali ngga nyangka kalau ada kak Ayi, dia itu salah satu inspirasi aku tapi yang pertama kali yang buat aku jadi ingin menjadi pembicara. Oke, inti dari yang kak Ayi sampaikan ialah kekudusan, berkenan dan sempurna ; dewasa ; menjadi buah yang matang, siap dipetik dan manis rasanya.

Sesi kedua, pembicaranya adalah kak Dedy, intinya kita sebagai panah apinya Tuhan harus siap untuk dilesatkan oleh-Nya. Jangan ragu, jangan takut. (re: 1 Petrus 5 :7).

Sesi ketiga, kak Wati pembicaranya, inti dari apa yang ia sampaikan itu INTEGRITAS ! Dimana kita harus punya value dan prinsip dalam diri kita. Bila kita pegang 2 hal itu, itu bagus men ! Karna itu yang Tuhan mau, meskipun didalam integritas itu  ada kebodohan, tapi Tuhan suka terhadap keteguhan kita, contoh tokoh yang punya integritas adalah Daniel, Mesakh, Sadrakh dan Abednego.

Okey Guys, setelah semua sesi itu aku lewatin, soooooooooo sampai lah pada saat pengurapan, suasananya men, ngga bisa diungkapkan. Apalagi saat nama aku dipanggil untuk menjadi wakil koorea TB. Simatupang. Oh God, aku cuma bisa pasrah, semangat, berusaha dan berdoa supaya Tuhan yang selalu hadir dan selalu memberikan kekuatan dan semoga kakak kakak dan teman teman bisa membantu dan menuntun aku (yang notabene masih belum tau apa-apa tentang kepengurusan ini).

Sip, ini cerita aku kali ini.

Tuhan Memberkati Kalian Hai Para Terang dan Garam Dunia 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s